Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ikut Serta Giat Donor Darah di Desa Binaan

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ikut Serta Giat Donor Darah di Desa Binaan

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur Bripka Edisti Klimatdara bersama Babinsa monitoring kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sukakerta bekerja sama dengan PMI Cabang Cianjur.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian terhadap warga binaan dan sinergitas TNI Polri dalam kegiatan sosial.

    “Dengan adanya pendampingan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa kegiatan berlangsung aman dan lancar, mudah – mudahan kegiatan donor darah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga terutama yang membutuhkan darah untuk pengobatan, ” kata Kapolsek Cilaku, Selasa, (5/9/2023).

    Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya sudah berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar setiap melaksanakan kegiatan selalu menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya.

    “Tak lupa kita ajak warga untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan terutama di lingkungan masing masing. Jadi sambil melaksanakan kegiatan, Babinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kamtibmas, ” tandasnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Pelayanan Pagi Polsek Memberikan Yanmas...

    Artikel Berikutnya

    Lebih Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren

    Ikuti Kami