Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cilaku Lakukan Sambang ke Warga: Meningkatkan Keterhubungan dan Keamanan

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cilaku Lakukan Sambang ke Warga: Meningkatkan Keterhubungan dan Keamanan

     Polres Cianjur   - Pada hari Selasa, 13 Agustus 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur, Bripka Hendra Arifin, S.H., bersama dengan Babinsa, Serda Ceceng G, melaksanakan kegiatan sambang atau Door-to-Door Service (DDS) di wilayah hukum Polsek Cilaku. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

    Dalam sambang tersebut, Bripka Hendra Arifin dan Serda Ceceng G mengunjungi beberapa rumah warga, mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, mereka juga memantau situasi dan kondisi keamanan di daerah tersebut, serta memberikan informasi tentang kegiatan dan program-program keamanan yang akan datang.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cilaku, KOMPOL H. Nandang, menekankan pentingnya kegiatan sambang ini sebagai upaya untuk menciptakan kedekatan antara aparat keamanan dengan masyarakat. "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, memahami kebutuhan dan kekhawatiran mereka, serta memastikan bahwa setiap warga merasa aman dan terlayani dengan baik, " ujar KOMPOL H. Nandang.

    Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan tercipta komunikasi yang efektif antara aparat keamanan dan masyarakat, serta dapat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cilaku.

    "Melalui kegiatan sambang ini, kami berusaha membangun kepercayaan dan keterhubungan yang lebih baik dengan masyarakat. Komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, " kata Bripka Hendra Arifin.

    "Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Dengan saling bekerja sama, kami yakin dapat menjaga ketertiban dan menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, " tambah Serda Ceceng G.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun:...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Bojongpicung Hadiri Sosialisasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polsek Pagelaran Laksanakan Gatur Lalin dan Menyebrangkan Anak Sekolah untuk Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

    Ikuti Kami