Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya sambang warga masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya sambang warga masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas sebagai pengemban Polmas (Polisi Masyarakat) di desa atau kelurahan bertugas melaksanakan kunjungan/sambang dengan tujuan untuk lebih dekat kepada warganya dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas Jum'at (11/08/2023)

    Hal tersebut ditunjukkan oleh Aipda Dahman Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Cugenang Polres Cianjur kepada warganya dengan melaksanakan kegiatan Sambang menjalin silaturahmi antara polri dengan masyarakat.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya tersebut merupakan bentuk empati kedekatan emosional dan hubungan baik antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakatnya.

    “Apabila ada problem dan masalah terlebih yang berpotensi konflik silakan kesempatan pertama menghubungi RT setempat kemudian koordinasi kepada Bhabinkamtibmas, ” sampai Aipda Dahman.

    Menanggapi imbuan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Sukajayq warga sangat mendukung dan menyarankan kepada RT RW agar menghimbau warganya untuk setiap permasalahan dikordinasikan dulu kepada perangkat Desa setempat dan Bhabinkamtibmas

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri Polsek Pacet beserta...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pacet laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami