Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju sambangi Tokoh Pemuda bersama Kades

    Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju sambangi Tokoh Pemuda bersama Kades

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas sebagai mitra kerja Pemerintah Desa menyambangi Tokoh Pemuda Desa Sukamaju bersama Kades untuk merangkul dan mengajak para pemuda agar ikut berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas supaya aman dan kondusif.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan penggalangan kepada pemuda yang ada di Desa Sukamaju bersama Kades pada Hari Rabu Tanggal 16 Agustus 2023 pukul 10.00 wib.

       Bhabinkamtibmas bersama Kades berupaya merangkul para pemuda agar ikut memelihara Kamtibmas di Desa Sukamaju dan bukan sebaliknya bikin keonaran dan mabuk mabukan. Dengan merangkul dan melalui pendekatan diharapkan para pemuda yang ada di Sukamaju merasa ikut bertanggung jawab tentang Kamtibmas.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa Polsek Cibeber dengan anggota Bhabinkamtibmasnya harus selalu berupaya menciptakan dan memelihara Kamtibmas di Desa binaannya masing masing sesuai harapan masyarakat, Ujar Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Samapta Polsek Karangtengah Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Karangnunggal bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias

    Ikuti Kami