Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Sodong

    Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Sodong

    Cianjur – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Kampung Sodong, RT 04/04, pada Minggu (13/10/2024) berlangsung khidmat dengan kehadiran Aiptu Agus Heriansyah, Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang hadir dalam peringatan tahunan tersebut.

    Aiptu Agus Heriansyah hadir mewakili jajaran Polsek Cilaku untuk bersilaturahmi dengan warga sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Dalam sambutannya, ia mengajak warga untuk menjaga persatuan, kebersamaan, dan kerukunan antarumat beragama, khususnya di wilayah hukum Polsek Cilaku.

    "Kami berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan toleransi di tengah masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, " ujar Aiptu Agus.

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh kekhidmatan, dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang, menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan keagamaan yang turut mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Cilaku.

    Selain memberikan sambutan, Aiptu Agus juga mengajak warga untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam KRYD Polsek Kadupandak Tingkatkan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Gelar Patroli KRYD Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari oleh Polsek Cugenang Tingkatkan Keamanan Jalan

    Ikuti Kami