Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang Polres Cianjur Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Dan Pelatihan Calon Anggota Polri Di Desa Nanggalamekar

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang Polres Cianjur Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Dan Pelatihan Calon Anggota Polri Di Desa Nanggalamekar

    Polsek Ciranjang, Polres Cianjur - Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Ciranjang KOMPOL DADAN NUGRAHA menggelar kegiatan sosialisasi pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri di Desa Nanggalamekar. Kegiatan ini difasilitasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Nanggalamekar BRIPKA M. ILYASA pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2023 pukul 09.00 Wib di Aula Kantor Desa Nanggalamekar Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. 

    Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diberi pemahaman mengenai tugas dan tanggung jawab calon anggota Polri serta diberikan pelatihan dasar untuk membekali mereka sebelum mengikuti seleksi penerimaan Polri. 

    Kehadiran masyarakat Desa Nanggalamekar pun sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi ini, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung upaya kepolisian dan penegakan hukum di wilayah tersebut.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Briptu Waluyo Bantu Kerja...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresmi Berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami