Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Gelar Anjangsana, Jalin Kedekatan dengan Warga

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Gelar Anjangsana, Jalin Kedekatan dengan Warga

    Pagelaran, 16 Oktober 2024 – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Cianjur, BRIPKA Nanda A. SH, melaksanakan kegiatan Anjangsana atau Door to Door System (DDS) di wilayah hukumnya pada Rabu (16/10/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., MH melalui Kapolsek Pagelaran AKP H. Isep Sukana, SE., SH.

    Dalam kegiatan Anjangsana tersebut, BRIPKA Nanda menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan masyarakat setempat, menyerap aspirasi, serta mendengarkan keluhan terkait situasi keamanan dan ketertiban. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kondusivitas wilayah, serta meningkatkan kesadaran akan potensi gangguan Kamtibmas seperti tindak kriminal dan penyalahgunaan narkoba.

    Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, menegaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan langkah proaktif kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. "Kami berharap melalui kegiatan Anjangsana ini, Bhabinkamtibmas dapat semakin dekat dengan masyarakat dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, " ujar AKP H. Isep Sukana.

    Kegiatan ini disambut antusias oleh warga yang merasa lebih diperhatikan oleh pihak kepolisian. Masyarakat juga diajak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri

    Ikuti Kami