Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Para Alim Ulama

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Para Alim Ulama

    Pagelaran, Cianjur – Minggu, 13 Oktober 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Aipda Agung Subekti, SE, menghadiri kegiatan pengajian rutin bulanan yang diadakan oleh para alim ulama dari Desa Gelaranyar, Desa Sukamaju, Desa Salagedang, dan Desa Mekarsari di Kecamatan Pagelaran. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah di antara masyarakat serta para tokoh agama.

    Pengajian rutin tersebut dihadiri oleh para kyai dan ustaz dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Pagelaran. Dalam acara tersebut, Aipda Agung juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), mengingatkan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan berperan aktif dalam menciptakan suasana kondusif di wilayah desa masing-masing.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, SE, SH, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan keagamaan seperti ini. Menurutnya, keterlibatan anggota kepolisian dalam acara-acara masyarakat sangat penting untuk memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

    "Kami berharap dengan kehadiran polisi dalam pengajian ini, masyarakat semakin merasa dekat dan terus menjaga ketertiban serta keamanan. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan sosok polisi yang humanis di tengah masyarakat, " ujar AKP H. Isep Sukana.

    Kegiatan pengajian berlangsung khidmat dan diakhiri dengan doa bersama untuk keamanan serta kesejahteraan seluruh warga di Kecamatan Pagelaran.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami