Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Monitor Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap 8

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Monitor Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap 8

    Pagelaran, Cianjur - Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Bripka Haris Ginanjar, melakukan kegiatan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap 8 bulan Oktober 2024, pada Selasa (15/10). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan pangan tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

    Penyaluran bantuan ini merupakan program pemerintah yang terus dilakukan guna membantu masyarakat kurang mampu, khususnya di tengah kondisi ekonomi yang masih terdampak pasca-pandemi. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Haris Ginanjar juga berinteraksi langsung dengan warga, memastikan tidak ada kendala dalam proses distribusi.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran AKP H. Isep Sukana, S.E., S.H., menyampaikan bahwa kegiatan monitoring ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh warga yang berhak.

    "Kami berharap melalui pengawasan langsung ini, distribusi bantuan dapat berjalan sesuai harapan dan masyarakat yang membutuhkan dapat segera menerima hak mereka tanpa hambatan, " ujar Kapolsek AKP H. Isep Sukana.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cidaun Gelar Gatur Lalin, Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sukaresmi Amankan Pelaku Pencurian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami