Bhabinkamtibmas Polsek Sindangbarang Laksanakan DDS untuk Pengukuran Lahan Pembuatan Lapangan Putsal Terbuka

    Bhabinkamtibmas Polsek Sindangbarang Laksanakan DDS untuk Pengukuran Lahan Pembuatan Lapangan Putsal Terbuka

    Pada hari Senin, 14 Oktober 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangbarang, Bripka Edi Lazuardi, melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) untuk pengukuran lahan yang akan digunakan sebagai lokasi pembuatan lapangan putsal terbuka. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pengembangan sarana olahraga di wilayah Sindangbarang, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam aktivitas positif.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., MH, melalui Kapolsek Sindangbarang, IPTU Dadang Rustandi, SH, MH, menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum. "Dengan adanya lapangan putsal terbuka ini, kami berharap dapat meningkatkan kegiatan olahraga di kalangan pemuda dan masyarakat, sekaligus memperkuat rasa kebersamaan, " ujarnya.

    Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat, yang mengharapkan lapangan putsal ini dapat menjadi tempat berlatih dan bersosialisasi bagi generasi muda. Polsek Sindangbarang berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Pantau...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami