Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Sambangi Warga yang Sedang Melaksanakan Jaga Ronda Malam

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Sambangi Warga yang Sedang Melaksanakan Jaga Ronda Malam

    Cianjur, 15 Oktober 2024 – Guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara kembali melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga yang tengah melaksanakan tugas jaga ronda malam. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Aris Kurniawan, SH, didampingi oleh Aiptu Dian Haryana, dan Aipda Indra Darmawan, pada Selasa malam (15/10/2024).

    Kapolsek Sukanagara, IPTU Dedi, yang bertindak atas arahan Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kepolisian untuk terus menjaga hubungan harmonis antara aparat penegak hukum dengan masyarakat, sekaligus memastikan kegiatan ronda malam berjalan lancar dan kondusif.

    "Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, terutama di malam hari. Kehadiran anggota kepolisian di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang berjaga, " ungkap IPTU Dedi.

    Warga yang tengah berjaga menyambut baik kehadiran petugas Bhabinkamtibmas tersebut. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi antara aparat kepolisian dan masyarakat mengenai situasi keamanan di lingkungan mereka.

    "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak-bapak polisi ini, karena kehadiran mereka memberikan semangat dan rasa aman saat kami melakukan tugas ronda malam, " ujar salah satu warga yang turut serta dalam jaga malam tersebut.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terbangun sinergi yang lebih kuat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah, serta meminimalisir potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukanagara.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Giat Yanmas...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD Polsek Pagelaran Cegah Gangguan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami