Datangi tkp kebakaran rumah bhabinkamtibmas himbau warga untuk selalu waspada

    Datangi tkp kebakaran rumah bhabinkamtibmas himbau warga untuk selalu waspada

     Polsek Campaka Polres cianjur Polda Jabar - menerima laporan dari masyarakat terjadi peristiwa kebakaran  satu unit rumah panggung  milik  bpk USU SUMARNA (35)
    warga desa cimenteng Kecamatan campaka jumat ( 25/08/2023) pagi 

    Pada hari  Jumat tanggal 25 Agustus 2023 sekitar jam 03:00 Wib, di rumah panggung milik Usu Sumarna yang terletak di Kp. Cibedol Rt. 001 /008 Desa Cimenteng kec. Campaka Kab. Cianjur, telah terjadi kebakaran 1 ( satu ) unit rumah panggung  milik Usu Sumarna, kejadian awalnya diketahui oleh saudara Usu Sumarna yang melihat api sudah membakar sebagian atap bangunan, kemudian api dengan cepat menjalar ke seluruh bagian rumah, korban beserta warga berusaha bersama-sama memadamkan api, sehingga api bisa dipadamkan 04:00 Wib ., akibat kejadian dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut adalah korsleting listrik.  

    Saat terjadinya kebakaran rumah hanya ada usu sumarna  (35 ) dan istrinya bernama lilis pemilik rumah (korban) yang sedang tidur kemudian terbangun karena merasa hawa panas dan Ketika bangun ternyata nyala api sudah merambat ke rumah induk.
    Kemudian dirinya membuka pintu samping untuk menyelamatkan diri dan berteriak minta tolong kepada tetangga dan warga sekitar

    Mendengar teriakan permintaan tolong dari korban, warga sekitar berdatangan dengan membawa alat seadanya seperti ember berisi air, yang di gunakan untuk memadamkan api yang membakar rumah  milik korban yang terbuat dari bahan kayu.

    Kapolres Cianjur  AKBP AZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek campaka  AKP MARTHA WIJAYA membenarkan adanya peristiwa kebakaran rumah Panggung  yang terbuat dari bahan kayu terbakar, hasil olah TKP diduga akibat dari korsleting listrik  membakar rumah serta dapur milik korban, "Jelas Kapolsek.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Lakukan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Menyusuri Jalan Setapak Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias

    Ikuti Kami