Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka: Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Campaka

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka: Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Campaka

    Campaka, Cianjur – Polsek Campaka Polres Cianjur terus meningkatkan upaya pencegahan tindak kriminal melalui patroli rutin Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis dengan masyarakat. Pada Selasa, 15 Oktober 2024, patroli ini dilaksanakan oleh empat personel Polsek Campaka, yaitu Aiptu Djuanda, Aipda Kamandanu, Bripka Suhendar, dan Bripka Angga, di bawah pimpinan Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka AKP Panglima Nayan Munthe.

    Patroli KRYD kali ini fokus pada upaya antisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Campaka. Personel Polsek Campaka melakukan pengecekan di sejumlah titik rawan serta berdialog dengan masyarakat untuk memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

    Stetmen Kapolsek Campaka:
    “Kegiatan patroli KRYD dan dialogis ini adalah bentuk komitmen Polsek Campaka dalam menjaga kondusivitas wilayah dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya C3. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, ” ujar AKP Panglima Nayan Munthe.

    Dengan dilaksanakannya patroli ini, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Campaka dapat terus terjaga dan potensi kejahatan dapat diminimalisir.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Penindakan Knalpot Tidak Standar di Wilayah...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Sukanagara Gelar Kegiatan Harkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami