Patroli KRYD Polsek Naringgul: Tingkatkan Keamanan dan Kewaspadaan Masyarakat

    Patroli KRYD Polsek Naringgul: Tingkatkan Keamanan dan Kewaspadaan Masyarakat

    Naringgul, 13 Oktober 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Naringgul Polres Cianjur melaksanakan kegiatan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Minggu (13/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh anggota Polsek Naringgul, yaitu Bripka Ridwan Taofik, Bripka Dodi Surdiansyah, dan Bripka Yana Sopiandi.

    Patroli ini bertujuan untuk memantau situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Naringgul, serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Naringgul, AKP Maman Abdurahman, SH, menekankan pentingnya kegiatan ini untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan mengurangi potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

    “Dengan kegiatan patroli ini, kami berharap dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat dan menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, ” ujar AKP Maman Abdurahman. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan positif antara polisi dan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD Sore Polsek Takokak, Upaya...

    Artikel Berikutnya

    Operasi Kenalpot Bising, Polsek Cidaun Tegakkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Lautan Biru KRYD dan Dialogis Polsek Warungkondang: Antisipasi C3 dan Gang Motor di Cianjur

    Ikuti Kami