Patroli KRYD Polsek Pagelaran Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Pagelaran

    Patroli KRYD Polsek Pagelaran Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Pagelaran

    Pada Minggu (13/10/2024), Polsek Pagelaran Polres Cianjur melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Pagelaran. Patroli ini dipimpin oleh AIPTU Asep Hendra bersama BRIPKA Nanda A, S.H., sebagai langkah preventif untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

    Kegiatan ini dilaksanakan di sejumlah titik yang dianggap rawan, dengan fokus pada pencegahan tindakan kriminal, seperti pencurian, perampokan, dan gangguan ketertiban lainnya. Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Pagelaran AKP H. Isep Sukana, S.E., S.H., menekankan pentingnya peningkatan patroli ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

    Stetmen: "Patroli KRYD ini adalah bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pagelaran. Kami akan terus meningkatkan kegiatan serupa guna mencegah terjadinya tindakan kriminal dan memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat, " ujar AKP H. Isep Sukana, S.E., S.H., Kapolsek Pagelaran.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Wakil Bupati Cianjur Nomor Urut 2 Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sukanagara Laksanakan Gatur Lalin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami