Patroli Someah dan Cooling System Polsek Pagelaran Ciptakan Keamanan di Wilayah Hukum

    Patroli Someah dan Cooling System Polsek Pagelaran Ciptakan Keamanan di Wilayah Hukum

    Pagelaran, 15 Oktober 2024 – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pagelaran Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Patroli Someah dan Cooling System pada Selasa (15/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh IPTU Wikatmono dan AIPDA Agung Subekti, yang melakukan pengawasan di titik-titik rawan kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran AKP H. Isep Sukana, S.E., S.H., menegaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal, termasuk C3 (Curat, Curas, Curanmor), dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

    "Patroli Someah dan Cooling System ini merupakan langkah preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di daerah-daerah yang dianggap rawan tindak kejahatan. Kami berharap dengan kehadiran polisi di lapangan, potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir, " ungkap Kapolsek AKP Isep Sukana.

    Selain berpatroli, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan turut serta dalam menjaga lingkungan sekitar. Dengan pendekatan yang humanis dan ramah, kegiatan patroli ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Penindakan Knalpot Tidak Standar di Wilayah...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Gelar Patroli Sore untuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami