Pengamanan malam giat Jambore Nasional Desa Madani Parmusi oleh Polsek Pacet-Polres Cianjur , Gabungan dari Guantibmas membuat aman dan nyaman.

    Pengamanan malam giat Jambore Nasional Desa Madani Parmusi oleh Polsek Pacet-Polres Cianjur , Gabungan dari Guantibmas membuat aman dan nyaman.

    Polsek Pacet-Polres Cianjur Polda Jabar -   lakukan ploting dilokasi Jamnas pengamnan  VVIP oleh  anggota di giat Jambore Nasional Desa Madani Parmusi , laksankan persiapan , untuk antisipasi Guantibmas untuk membuat kenyamanan untuk para Tamu VVIP  , mulai dari pelaksanaan perserta  sampai dengan selesai , giat pada malam hari, Selasa ( 26/09/2023 ).

    Arahan Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan malalui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi , memebrikan himbauan agar , memaasuki hari pelaksanaan Jambore Nasional Parmasi di Ex Golf Cibodas mandala wangi , supaya anggota harus hadir di tengah-tengah mereka sehingga memberikan reasa Nyaman dan aman kepada peserta Jamnas, ujarnya.

    kegiatyannya ini di laksankan pada siang hari dalam acara pembukan oleh bapa Presiden Republik Indonesia Bpk.JOKO WIDODO , sampai dengan selelsai bejalan denganj aman situasi Kondusip.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Cidaun Silaturahmi Tokoh Agama...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Wujudkan Rasa Aman Dan Nyaman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren

    Ikuti Kami