Polisi Rw dan Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah sambangi warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas

    Polisi Rw dan Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah sambangi warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas

    Polsek Karangtengah Polres Cianjur Polda Jabar  - Untuk menjaga dan menciptakan kondisi yang aman serta situasi Kamtibmas yang kondusif, Polisi Rw bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga terhindar dari tindak kejahatan dan modus modus penipuan.

    Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah KOMPOL H. TOHA MARUP, SH bersama anggotanya yang bertugas sebagai Polisi Rw dan Bhabinkamtibmas mengunjungi warga pada Hari jumat Tanggal 01 September 2023 pukul 10.00 wib.

    Sambang yang dilaksanakan oleh Polisi Rw dan Bhabinkamtibmas ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif di lingkungannya masing masing.

    Selain mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas, Polisi Rw dan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan edukasi tentang TPPO dan C3 serta kenakalan remaja atau genk motor. Dalam hal ini Petugas mengingatkan agar selalu berhati hati pada hal tersebut.

    Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa Polisi Rw dan Bhabinkamtibmas harus bekerja sama di Desa untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga serta untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi warga, Ujar Kapolsek Karangtengah.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Polsek Warungkondang Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Polsek Warungkondang Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami