Polsek Cibeber Bantu Pendistribusian Air Bersih Untuk Warga Des Cibadak Kec.Cibeber Kab.Cianjur

    Polsek Cibeber Bantu Pendistribusian Air Bersih Untuk Warga Des Cibadak Kec.Cibeber Kab.Cianjur

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar  - Musim kemarau yang panjang berdampak terhadap kelangkaan air bersih bagi masyarakat Desa Cibadak untuk kebutuhan sehari hari, Panit Binmas dan Babinsa berupaya untuk membantu warga dalam mendapatkan air bersih.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama Panit Binmas, Babinsa dan Kepala Desa Cibadak mendistribusikan bantuan air bersih untuk warga di Rt. 01 dan Rt. 04 Rw 02 Desa Cibadak kec.cibeber kab.cianjur pada Hari Kamis Tanggal 31 Agustus 2023 pukul 10.00 wib.

       Panit Binmas bersama Babinsa dan Kepala desa Cibadak meminta bantuan dari PMI Kab. Cianjur untuk mengirimbantuan air bersih bagi masyarakat di wilayah Desa Cibadak, Kec. Cibeber, Kab.Cianjur.

       Sebanyak 1.253 Warga dari 351 KK terbantu dengan bantuan air bersih dari PMI kab.cianjur, dan terlihat Panit Binmas bersama Babinsa serta Kepala Desa turut membantu mendistribusikan bantuan air tersebut.

       Masyarakat yang terlihat sangat antusias dan berbondong bondong mengantri untuk mendapatkan bantuan air tersebut dan merasa terbantu karena musim kemarau ini berdamfak dengan kelangkaan air bersih yg dipergunakan masyarakat untuk kebutuhan sehari hari.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan bahwa Kades, TNI dan Polri siap membantu masyarakat dalam menanggulangi kelangkaan air bersih di musim kemarau ini, dan kami terus berupaya dalam menjaga keseimbangan kamtibmas dengan memenuhi kebutuhan masyarakat terutama air bersih untuk kebutuhan sehari hari, Ujar Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Reskrim Polsek Takokak Polres Cianjur...

    Artikel Berikutnya

    Kanit Reskrim Pimpin Apel Pagi Personil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”

    Ikuti Kami