Polsek Karangtengah melaksanakan patroli daerah rawan kriminalitas antisipasi  kejahatan jalanan. 

    Polsek Karangtengah melaksanakan patroli daerah rawan kriminalitas antisipasi  kejahatan jalanan. 

    Polsek Karangtengah Polres Cianjur  Polda Jabar – Pelaksanaan kegiatan rutin yang bertujuan menjaga situasi keamanan serta dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada warga, anggota Polsek Karangtengah melaksanakan patroli KRYD ke Perkantoran, Pertokoan dan Pemukiman penduduk yang ada di Wilayah hukum Polsek Karangtengah Cianjur. Selasa (23/08/2023) malam. Pada kesempatan Patroli KRYD pada malam hari tersebut, anggota Polsek Karangtengah menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada tindak pidana curi, curas dan curanmor (C3), geng motor serta himbauan pelaksanaan giat ronda malam dilingkungan, segera hubungi pihak Kepolisian apabila terjadi guantibmas maka dengan sigap kira cepat beraksi.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA MARUP, SH mengatakan, dengan semakin meningkatnya kegiatan masyarakat pada akhir pekan, maka kehadiran personel Polri di tengah - tengah masyarakat dapat membantu kelancaran dan keamanan kamtibmas serta memberikan perasaan aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

    Kompol H. TOHA MARUP, SH menerangkan hal ini dilaksanakan agar situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Karangtengah dapat terpelihara dengan aman dan kondusif karena Polri selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” ungkap H. TOHA MARUP, SH

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi, Bhabinkamtibmas Patroli Dan Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI kontrol...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias

    Ikuti Kami