Polsek Tanggeung Lakukan Pencarian Korban Longsor

    Polsek Tanggeung Lakukan Pencarian Korban Longsor

    Polsek Tanggeung, Polres Cianjur, Polda Jabar - Kapolsek Tanggeung AKP Deden Hermansyah bersama Anggota Melakukan Pencarian korban longsor hari ke 4 di Desa Simpang Kec. Pasirkuda. Selasa (1/8/2023).

     Longsor tersebut terjadi pada hari sabtu tgl 29 Juli 2023 sekira jam 08.30 Wib di Blok sawah lampung cilumut Kp. Bojong Sirna RT 001 Rw 004 Ds. Simpang Kec. Pasirkuda. Dalam kejadian tersebut terdapat korban yang tertimbun bernama NAHRU, dan sampai saat ini korban belum di temukan.

     Pada hari ke 4 giat pencarian korban tertimbun longsor masih berlangsung dengan bantuan K9, ditemukan 4 titik yg dicurigai adanya korban, sedang dilakukan penggalian.

     Dalam pencarian hari ini menurunkan Anggota Polsek, Anggota Koramil, Anggota Basarnas provinsi, BPBD kab cianjur, Anggota Rapi, PMI, warga masyarakat , 2 ekor K9 Polres (1 pers),  4 ekor K9 Polda (6 pers),  2 ekor K9 Raider 300

     Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Tanggeung AKP Deden Hermansyah menerangkan, "Pencarian masih terus dilakukan meskipun hanya menggunakan alat manual, karena medan yang terjal dan tidak masuk alat berat. Ditambah adanya bantuan dari K9, mudah-mudahan korban segera ditemukan." Pungkasnya

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polisi RW Sambang Warga, Sampaikan Imbauan...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Kejahatan Nasabah Bank, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias

    Ikuti Kami