Anggota Polsek Cidaun Payroli Kryd Siang Hari Antisipasi Guantibmas

    Anggota Polsek Cidaun Payroli Kryd Siang Hari Antisipasi Guantibmas

    POLSEK CIDAUN POLRES CIANJUR – Pelaksanaan kegiatan rutin yang bertujuan menjaga situasi keamanan serta dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada warga, anggota Polsek Cidaun melaksanakan patroli KRYD ke lokasi pertokoan, pusat perbelanjaan, perkantoran, bank di Wilayah hukum Polsek Cidaun Cianjur. rabu (12/07/2023). 

    Pada kesempatan Patroli KRYD tersebut, anggota Polsek Cidaun menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada tindak pidana curi, curas dan curanmor (C3) serta tindak pidana penipuan dan penggelapan, hubungi segera pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan di masyarakat.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir mengatakan, dengan semakin meningkatnya kegiatan masyarakat pada akhir pekan, maka kehadiran personel Polri di tengah - tengah masyarakat dapat membantu kelancaran dan keamanan kamtibmas serta memberikan perasaan aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

    AKP Munawir menerangkan hal ini dilaksanakan agar situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Cidaun dapat terpelihara dengan aman dan kondusif karena Polri selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” terang Kapolsek Cidaun AKP Munawir.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Cidaun Sampaikan Himbauan Dalam...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami