"Bhabinkamtibmas di KP Gekbrong, Ds. Cikahuripan Monitor Kegiatan Pemberdayaan Ikan Lele untuk Perangi Peredaran Narkoba"

    "Bhabinkamtibmas di KP Gekbrong, Ds. Cikahuripan Monitor Kegiatan Pemberdayaan Ikan Lele untuk Perangi Peredaran Narkoba"

    Polres cianjur Polda Jabar  - Minggu, 3 September 2023, suasana di Saung Pemantapan Pusat Monitoring Kegiatan Pemuda Masyarakat KP Gekbrong, Desa Cikahuripan, menjadi saksi dari inisiatif positif yang diambil oleh Bhabinkamtibmas setempat, Aipda Andi Sobandi. Dalam upaya mengatasi peredaran narkoba di wilayahnya, Aipda Andi Sobandi melakukan monitoring kegiatan pemberdayaan ikan air tenang jenis lele.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi pemberantasan narkoba yang melibatkan masyarakat secara aktif. Pemberdayaan ikan lele dipilih karena selain sebagai usaha ekonomi alternatif, hal ini juga membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan produktif. Melalui kegiatan ini, pemuda masyarakat di KP Gekbrong diajak untuk terlibat dalam usaha ikan lele sebagai upaya menyalurkan energi positif mereka dan menghindari pengaruh negatif narkoba.

    Aipda Andi Sobandi hadir dalam acara tersebut sebagai pemimpin yang memberikan motivasi dan dukungan langsung kepada para pemuda yang terlibat dalam kegiatan ini. Ia menggarisbawahi pentingnya kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam melindungi lingkungan dari peredaran narkoba.

    Kegiatan ini diharapkan menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam upaya menggalang partisipasi aktif masyarakat dalam perang melawan narkoba. Dengan semangat seperti ini, KP Gekbrong menunjukkan komitmennya untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba, sekaligus menciptakan peluang ekonomi yang berkelanjutan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Primadona...

    Artikel Berikutnya

    "Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Primadona...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami