"Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Primadona S.I.K., M.Si., Bekerja Sama dengan Masyarakat Kp. Gekbrong dalam Program Pemberdayaan Ikan Lele untuk Lawan Peredaran Narkoba"

    "Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Primadona S.I.K., M.Si., Bekerja Sama dengan Masyarakat Kp. Gekbrong dalam Program Pemberdayaan Ikan Lele untuk Lawan Peredaran Narkoba"

    Polres cianjur  Polda Jabar - Minggu, 3 September 2023, Saung Pemantapan Pusat Kegiatan Masyarakat di KP Gekbrong, Desa Cikahuripan, menjadi saksi dari kolaborasi positif antara Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Primadona S.I.K., M.Si., dengan masyarakat setempat. Mereka bersama-sama melaksanakan kegiatan pemberdayaan ikan air tenang jenis lele sebagai langkah konkret dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah mereka.

    Inisiatif ini bertujuan tidak hanya memberikan alternatif kegiatan positif bagi masyarakat setempat tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang bebas dari pengaruh negatif narkoba. AKP Primadona S.I.K., M.Si., dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam upaya melindungi generasi muda dari bahaya narkoba.

    Kepala Desa Cikahuripan dan Ketua Karang Taruna, Carles Paulus, turut hadir dalam acara ini sebagai tanda dukungan penuh terhadap upaya bersama ini. Mereka mengapresiasi langkah-langkah nyata yang diambil oleh aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan wilayah mereka.

    Kegiatan pemberdayaan ikan lele ini diharapkan akan menjadi model bagi program serupa di daerah lain, menunjukkan bahwa kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat lokal adalah kunci dalam melawan peredaran narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan produktif.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    "Bhabinkamtibmas di KP Gekbrong, Ds. Cikahuripan...

    Artikel Berikutnya

    "Minggu Bersih di Kp Gekbrong, Desa Cikahuripan:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias

    Ikuti Kami