"Bhabinkamtibmas  sambangi kantor desa"

    "Bhabinkamtibmas  sambangi kantor desa"

    Polres Cianjur Polda Jabar    - BRIPKA SUHENDAR  Bhabinkamtibmas Desa Margaluyu bersama  kapolsek mendatangi Kantor Desa margaluyu.

    Maksud dari kedatangan Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas ke Desa margaluyu selain untuk melakukan silahturahmi dengan Kepala Desa margaluyu juga melaksanakan amanah dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP AZHARI KURNIAWAN untuk menjalin sinergitas dengan perangkat desa. 

    Kepala Desa margaluyu  menyatakan bahwa kedatangan KApolsek ini adalah untuk yang kesekian kalinya semenjak beliau menjabat Kapolsek Campaka, "alhamdulillah Bapak Kapolsek ini sudah beberapa kali berkunjung dan bersilaturahmi kesini.

    "Kedatangan Kami adalah untuk silaturahmi, menjalin sinergitas dan menyerap informasi dan aspirasi yang berkaitan dengan perkembangan situasi masyarakat , sesuai amanat Bapak Kapolres Cianjur AKBP AZHARI KURNIAWAN . Ujar Kapolsek. 

    Disamping itu Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada Kepala Desa agar disampaikan lagi kepada masyarakat untuk senantiasa waspada dan berhati-hati saat musim kemarau , antisipasi terjadinya kebakaran  akibat musim kemarau panjang, selain itu Kapolsek juga menekankan kepada masyarakat melalui Kepala Desa agar selalu waspada dan berhati-hati dalam memarkir kendaraan bermotor dan menyimpan barang berharga lainnya, sepeda motor wajib gunakan kunci rahasia, rumah apabila akan ditinggal perhatikan kunci dan kompor jangan sampai lupa mematikan dan juga selalu menitipkan kepada tetangga atau bahkan perangkat desa untuk diteruskan kepada Bhabinkamtibas agar kemudian dilakukan patroli di rumah-rumah yang ditinggalkan penghuninya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Menyusuri Jalan Setapak Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI Polri Polsek Pacet laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami