Jaga Kamtibmas dengan sambang dan Sinergitas TNI Polri agar wilayah tetap aman dan kondusif

    Jaga Kamtibmas dengan sambang dan Sinergitas TNI Polri agar wilayah tetap aman dan kondusif

       Polsek Cibeber Polres Cianjur - Bhabinkamtibmas Dalam dalam rangka upaya Preepentif menjaga keseimbangan kamtibmas dilingkungan masyarakat serta pelaksanaan tersebut dilaksanakan juga koordinasi dengan elemen pemerintah.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan kegiatan Sinergitas TNI Polri dalam rangka Koordinasi kamtibmas bersama warga Desa Cibokor pada Hari Kamis Tanggal 03 Agustus 2023 pukul 09.00 wib.

       Kegiatan Koordinasi tersebut bertujuan agar seluruh elemen pemerintah mampu terlibat menghimbau masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk tindak kejahatan.

      Dalam kegiatan Sinergitas tersebut terlihat respon positif dari sekmat Cibeber pada saat berdialogis tentang  TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang ) , dan upaya pencegahan kegiatan kenakalan remaja sesuai araha Bapak kapolres cianjur, agar anak / remaja tidak menjadi pelaku / korban geng motor.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus meningkatkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas hingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran TNI / Polri, Ujar Kapolsek cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber upayakan...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Perayaan HUT RI, Bhabinmas hadir...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren

    Ikuti Kami