Jelang Perayaan HUT RI, Bhabinmas hadir di setiap kegiatan masyarakat dalam memeriahkan PHBN

    Jelang Perayaan HUT RI, Bhabinmas hadir di setiap kegiatan masyarakat dalam memeriahkan PHBN

       Polres Cianjur Polsek Cibeber Polres Cianjur - Kepolisian Sektor Cibeber melalui anggota Bhabinkamtibmas memberikan Pelayanan terhadap kegiatan masyarakat menjelang PHBN (Peringatan Hari Besar Nasional) yang diselenggarakan oleh masing masing Desa.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan pada pertandingan sepak bola pada Hari Kamis Tanggal(03/08/2023) pukul 16.00 wib.

       Pertandingan yang dilaksanakan oleh beberapa Desa ini mendapat perhatian dari masyarakat sehingga Bhabinkamtibmas memberikan Pengamanan pada kegiatan tersebut.

       Kegiatan pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 pada Tanggal 17 Agustus 2023. Bhabinkamtibmas sebagai mitra kerja Desa bersama sama dengan Pemerintah Desa melakukan Pengamanan pertandingan tersebut.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menjelang HUT RI yang ke 78 banyak Desa yang melaksanakan pertandingan sehingga Bhabinkamtibmas harus memberikan Pengamanan untuk menghindari keributan antar Klub dan sponsor, Ujar Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kamtibmas dengan sambang dan Sinergitas...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Teknikal Meeting Turnamen Sepakbola...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami