Patroli Gabungan Polsek Kadupandak Antisipasi Guantibmas dan Kejahatan C3

    Patroli Gabungan Polsek Kadupandak Antisipasi Guantibmas dan Kejahatan C3

    Cianjur, 13 Oktober 2024 – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Kadupandak, jajaran kepolisian melaksanakan patroli gabungan pada Minggu (13/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Kadupandak, Aipda Gamari, SH, dan bertujuan mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta potensi gangguan keamanan lainnya.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Kadupandak, AKP Deden Hermansyah, SH., M.H., menyampaikan bahwa patroli gabungan ini merupakan bagian dari upaya intensif menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di daerah-daerah rawan.

    "Patroli gabungan ini kita lakukan untuk memastikan wilayah tetap aman dan kondusif. Kami tidak akan memberikan ruang bagi pelaku kejahatan untuk beraksi, terutama kejahatan C3 yang sangat meresahkan warga, " ujar AKP Deden Hermansyah.

    Selain memantau titik-titik rawan, patroli juga melibatkan imbauan kepada warga untuk lebih waspada dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

    "Kami juga mengajak masyarakat untuk terus bersinergi dengan kepolisian. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib agar bisa segera diantisipasi, " tambah Aipda Gamari.

    Kegiatan patroli berjalan lancar dan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga serta meminimalisir potensi terjadinya tindak kriminal di wilayah Kadupandak.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Wakil Bupati Cianjur Nomor Urut 2 Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD Polsek Pagelaran Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami