Patroli Malam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Pos Kamling

    Patroli Malam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Pos Kamling

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur  POlda Jabar - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Munjul Polsek Cilaku Aiptu Dadang Muharam dan Bhabinsa Sertu Adysta patroli malam di wilayah binaan.

    Dalam pelaksanaan patroli malam Aiptu Dadang Muharam menyempatkan singgah ke Pos Kamling yang berada di Desa Munjul Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Jumat (08/09/2023) malam.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan patroli malam ini tujuannya adalah untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam. Karena sejatinya keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

    Dalam Kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan pesan kamtibmas agar saat ronda keliling kampung minimal berjumlah dua orang, supaya apabila menemukan sesuatu hal bisa berkoordinasi satu sama lainnya.

    Dan juga meminta warga untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan rumah masing – masing, cek semuanya sebelum tidur. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pungkas Bhabinkamtibmas.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Bhabinmas Polsek Takokak Giat Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Sindangbarang Bersama Forkopincam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara 17-an Diikuti Seluruh Personel

    Ikuti Kami