penemuan mayat tanpa identitas polsek Campaka-polres cianjur.

    penemuan mayat tanpa identitas polsek Campaka-polres cianjur.

    Polres Cianjur  Polda Jabar – Unit spkt  Polsek Campaka Polres Cianjur dipimpin Kapolsek Campaka AKP MARTHA WIJAYA  dan Kanit patroli AIPDA KOLIN SIMANJORANG Beserta anggota BRIPKA ADEN NURHADI. bergerak melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara) adanya penemuan mayat ‘mister X’ di teras ruko milik masyrakat Jl.cidadap Desa cidadap Kec. Campaka  Kab. cianjur , kamis , (14/09/2023).
     
    Kapolres Cianjur  AKBP AZHARI KURNIAWAN   menyampaikan kepada awak media, menyampaikan dan membenarkan bahwa diwilayah campaka kab.cianjur  ada kasus kejadian penemuan mayat laki-laki di duga odgj dan tunawisma   tanpa identitas dan tanpa busana yang diduga akibat sakit kasus masih dalam penyelidikan dan penyidiikan Unit Reskrim Polsek Campaka dan dibantu Sat Reskrim Polres Cainjur guna mengungkap kejadian tersebut” kata AKBP AZHARI KURNIAWAN.
     
    Kapolsek campaka  AKP MARTHA WIJAYA  kepada awak media, juga menjelaskan perihal kronologis kejadian penemuan mayat tersebut
     
    “Pada Hari kamis , tanggal 14 spetember 2023 sekitar pukul 07.00 WIB ada 3  saksi sedang berjalan melewati ruko tersebut  dan sesampainya di lokasi, saksi 2 orang melihat seorang laki-laki  dengan posisi terlentang tertidur di depan teras ruko pinggir jalan, lalu para saksi mendekati orang tersebut dan didapati orang tsb sudah dalam keadaan meninggal dunia di duga karena sakit  , ” kata AKP MARTHA WIJAYA.

    Kemudian AKP MARTHA WIJAYA menambahkan, penemuan mayat tersebut dilaporkan para saksi ke Polsek Campaka.

    “Mengetahui hal tersebut, para saksi melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Campaka , ” ujar AKP MARTHA.

    Selanjutnya, Kapolsek Campaka menyebutkan, tindakan yang telah dilakukan oleh kepolisian.

    “Kami melakukan Cek dan Olah TKP, mendata ke 2 saksi, memcari barang bukti dan petunjuk di TKP, mencari tahu identitas korban, § lalu membawa korban Ke RSUD untuk dilakukan visum Untuk penyebab kematiannya, masih dalam lidik kami, ” .

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sukaresmi Bhabinkamtibmas Bripka...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Cisalak Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias

    Ikuti Kami