Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Cisalak Bersama Babinsa

    Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Cisalak Bersama Babinsa

       Polsek Cibeber Polres Cianjur  Polda Jabar - Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa binaannya melaksanakan sambang kepada warga untuk menjalin silaturahmi serta menyampaikan pesan kepada warga agar selalu aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggota Bhabinkamtibmasnya menyambangi warga Desa binaannya untuk menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas pada Hari Kamis Tanggal 14 September 2023 pukul 09.30 wib.

       Kunjungan kepada warga yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan tugas sehari hari yang harus dilaksanakan oleh Pembina Desa. Dimana pada kunjungan atau sambang tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa langsung menyampaikan informasi atau himbauan kepada warga.

       Warga yang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa pun sangat antusias untuk menyimak informasi yang akan disampaikan oleh Pembina Desa. Setelah mendapat beberapa pesan dan himbauan yang diantaranya warga harus ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya masing masing, warga harus selalu waspada terhadap bahaya kebakaran dan segala pemicunya pada saat musim kemarau sekarang ini, dan masih banyak pesan yang disampaikan oleh Pembina Desa kepada warga.

       Setelah menyimak pesan yang disampaikan oleh Pembina Desa, warga merasa sangat berterima kasih karena sudah diingatkan oleh Pembina Desa yang manfaatnya untuk warga sendiri. Kapolsek Cibeber mengatakan bahwa Polsek Cibeber dengan seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya akan selalu menyambangi warga untuk mengajak dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya serta mengingatkan warga agar waspada terhadap segala jenis dan aktifitas yang dapat menyebabkan kebakaran, Ungkap Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    penemuan mayat tanpa identitas polsek Campaka-polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku gencar lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami