Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Campaka

    Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Campaka

    Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Campaka, Polres Cianjur, menggelar patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis pada Minggu (13/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh Aipda Subagjo, Aipda Rudiyanto, dan Bripka Aden, S.H., dengan fokus utama mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (curat, curas, dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Campaka.

    Patroli tersebut dilakukan di sejumlah titik rawan, termasuk pemukiman penduduk, jalan raya yang sepi, dan area strategis lainnya. Selain itu, personel juga melakukan dialog dengan warga setempat untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya kewaspadaan terhadap potensi kejahatan dan langkah-langkah pencegahannya.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka AKP Panglima Nayan Munthe, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya dalam upaya pencegahan kejahatan jalanan.

    Statement:
    "Patroli KRYD ini kami lakukan secara intensif untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah Campaka, terutama C3. Kami juga berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui dialogis agar mereka lebih waspada dan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, " ujar AKP Panglima Nayan Munthe, Kapolsek Campaka.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Wakil Bupati Cianjur Nomor Urut 2 Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD Polsek Pagelaran Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami