Sentra Pelayanan Kepolisian (Spk) Polsek Sukaresmi Laksanakan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Sentra Pelayanan Kepolisian (Spk) Polsek Sukaresmi Laksanakan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Polsek Sukaresmi Polres Cianjur Polda Jabar -   Polres Cianjur memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam rangka pelayanan Prima SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian. Hal itu Sesuai Arahan dari Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

    Selain itu dalam pelaksanaan tugas fungsi SPKT meliputi dalam bentuk pembuatan Laporan Polisi, Surat Tanda Laporan Polisi, Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan barang/Surat.

    Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalu Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono S.Pd. mengatakan “, pihaknya akan lebih mengutamakan peningkatan kualiatas pelayanan publik kepada masyarakat tentunya dengan humanis dan mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) agar masyarakat bisa merasa senang dan terayomi oleh Polri. Di samping Polri memberikan pelayanan yang prima, kewaspadaan mako harus benar-benar terjaga agar situasi mako Khusunya Polsek Mantangai tetap aman dan Kondusif.” Ucapnya
    Memberikan pelayanan masyarakat dengan baik termasuk sebagai wujud tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Aiptu Sukasta dari Polsek Sukanagara Berjibaku...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Sukaresmi Ajak Warga Silaturahmi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polsek Pagelaran Laksanakan Gatur Lalin dan Menyebrangkan Anak Sekolah untuk Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

    Ikuti Kami