Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Sambangi Warga: Himbauan Keselamatan dan Kewaspadaan

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Sambangi Warga: Himbauan Keselamatan dan Kewaspadaan

    Polres Cianjur Polda Jabar   - Aiptu Edi Rosmayadi, Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran, Polres Cianjur, telah melaksanakan kunjungan ke warga di Kp. Simpang, Desa Buniwangi, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas yang relevan.

    Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Edi Rosmayadi menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga. Pertama, ia mengingatkan warga untuk berhati-hati jika mereka membakar bekas daun dan ranting. Musim kemarau dapat meningkatkan risiko kebakaran lahan, sehingga perlu waspada dan berhati-hati saat membakar sampah agar tidak terjadi insiden yang merugikan.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan kekerasan (TPPO). Warga diminta agar tidak mudah percaya jika ada yang menawarkan pekerjaan atau kesempatan bisnis yang tidak sesuai prosedur. Langkah pencegahan dan kewaspadaan merupakan kunci untuk menghindari risiko menjadi korban tindak kriminal.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Pagelaran, AKP Isep Sukana, menyampaikan apresiasi terhadap upaya dan dedikasi Aiptu Edi Rosmayadi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kunjungan Bhabinkamtibmas adalah salah satu wujud nyata dari Polri dalam menjalin kedekatan dengan warga masyarakat. Kami mengapresiasi kerja keras anggota kami dalam memberikan informasi dan pesan-pesan kamtibmas yang penting bagi keselamatan dan kenyamanan warga, " ujar Kapolsek Pagelaran.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Bojongpicung Polres Cianjur Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Personel Polsek Cianjur, Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros

    Ikuti Kami