Patroli Lautan Biru Polsek Pagelaran: Antisipasi C3 dan Penerapan Cooling System

    Patroli Lautan Biru Polsek Pagelaran: Antisipasi C3 dan Penerapan Cooling System

    Cianjur, 15 Oktober 2024 – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum, Polsek Pagelaran melaksanakan kegiatan "Patroli Lautan Biru" pada hari Selasa, 15 Oktober 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Edi Rosmayadi, bersama Aipda Agung Subekti dan Bripka Purnomo Aji.

    Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta menerapkan sistem pendinginan atau cooling system dalam menjaga kestabilan keamanan di daerah tersebut. Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, SE., SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Cianjur di bawah pimpinan Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., MH, untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

    "Patroli ini akan dilaksanakan secara rutin, dan kami akan terus berkoordinasi dengan masyarakat untuk meningkatkan partisipasi mereka dalam menjaga keamanan, " ungkap H. Isep Sukana. Kegiatan ini juga melibatkan dialog langsung dengan warga untuk menggali informasi terkait potensi ancaman dan mendengarkan keluhan mereka, sehingga polisi dapat lebih responsif dalam merespons kebutuhan masyarakat.

    Dengan upaya ini, diharapkan tingkat kejahatan di wilayah Pagelaran dapat berkurang dan keamanan masyarakat terjaga dengan baik.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Warungkondang Gelar Patroli Lautan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri

    Ikuti Kami