Polsek Warungkondang Gelar Patroli Lautan Biru KRYD dan Dialogis, Antisipasi C3 serta Gank Motor"

    Polsek Warungkondang Gelar Patroli Lautan Biru KRYD dan Dialogis, Antisipasi C3 serta Gank Motor"

    Cianjur, 15 Oktober 2024 – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Warungkondang menggelar kegiatan Patroli Lautan Biru KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Selasa (15/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh Iptu Suhendra, S.H., bersama Aipda Dudi Gumelar, S.H., di wilayah hukum Polsek Warungkondang, Polres Cianjur.

    Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan seperti C3 (Curas, Curat, Curanmor) serta gang motor yang kerap meresahkan masyarakat. Selain itu, patroli dialogis juga dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Warungkondang, KOMPOL Usep Nurdin, S.IP., M.M., C.H.R.A., menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Warungkondang.

    "Patroli Lautan Biru ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi gangguan keamanan, terutama kejahatan C3 dan gang motor. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungan, " ujar KOMPOL Usep Nurdin.

    Dalam patroli tersebut, tim juga melakukan pengecekan di beberapa titik rawan kejahatan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan bersama-sama.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka:...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri

    Ikuti Kami