Polsek Ciranjang Polres Cianjur Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Demi Keamanan Lingkungannya

    Polsek Ciranjang Polres Cianjur Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Demi Keamanan Lingkungannya

    Polsek Ciranjang Polres Cianjur Polda Jabar  - Pada hari Jumat tanggal 10 Nopember 2023 dimulai dari pukul 11.00 Wib sesuai penekanan Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Ciranjang KOMPOL DADAN NUGRAHA, Anggota Polsek Ciranjang Polres Cianjur menggelar kegiatan patroli di tempat-tempat rawan tindakan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor dan genk motor. 

    Selama patroli berlangsung, polisi juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut.

    Dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Ciranjang Polres Cianjur tidak berhenti dalam melakukan patroli rutin. Kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai langkah preventif dalam mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di tempat-tempat yang rawan.

    "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan menjaga keamanan masyarakat di wilayah kami. Dalam rangka itu, kami melaksanakan kegiatan patroli rutin dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sebagai bentuk nyata dalam memenuhi tugas dan tanggung jawab kami sebagai polisi. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, " kata Kapolres Cianjur, AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Ciranjang KOMPOL DADAN NUGRAHA WARDANA.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    "Polsek Sukaresmi Beraksi: Pengaturan Lalu...

    Artikel Berikutnya

    "Patroli Ketertiban: Polsek Takokak Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros

    Ikuti Kami